• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Viral Pemuda Pamer Emas Batangan, Mendadak Banyak yang Ngaku Jadi Saudara

Selasa, 23 Februari 2021 | 11:48 WIB
Pemuda pamer emas batang. (Tiktok/@achmad_alfa
Loading...

KlikBabel.com - Sebuah video mendadak ramai menjadi perbincangan publik di media sosial. Video itu viral.

Pasalnya, dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @achmad_alfa, memperlihatkan seorang pemuda memamerkan emas batangan.

Terlihat sebuah emas batangan ia genggam. Emas tersebut terlihat sangat besar.

Awalnya, dia melihat akun lain yang juga pernah memamerkan emas batangan serupa.

Pemuda itu pun kemudian menyadari bahwa ia memiliki barang serupa. Dalam video tersebut, emas batangan itu terdapat ukiran lambang burung garuda.

Tak hanya satu, pemuda itu pun mengatakan ia memiliki barang serupa lainnya di dalam kotak.

"Haha barangnya masih banyak sih di kotak," ujarnya, dikutip Suara.com.

Dia pun memperlihatkan kotak untuk menyimpan barang tersebut. Terlihat ada beberapa emas yang masih ada di dalam kotak.

Sontak, video itu membuat warganet geger. Bahkan, banyak warganet yang mengaku menjadi saudara pemuda itu.

"Hai saudara, udah lama banget ya kita nggak ketemu," balas akun Ba*****.

Inget nggak dulu gue bantuin lu pas dibully sama Jamal?" timpal akun Ind***.

"Bang lu yang kemarin tabrak hampir meninggalkan? Untung aja ada gue ya, tapi gue nggak minta balas jasa kok tapi kalau mau dikasih itu boleh juga sih nggak apa-apa," komentar akun Ik* Ca****

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : septiani
Sumber : Suara.com