• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pascasarjana Stisipol P12 Sungailiat

Selasa, 23 Februari 2021 | 17:55 WIB
Bupati Bangka bersama unsur Forkopimda didampingi Wakil Bupati dan Sekda Bangka meletakan batu pertama pembangunan gedung Pascasarjana Stisipol P12 Sungailiat, Selasa (23/02/2021) di lahan eks kantor Bupati Lama.

KlikBabel.com - Bupati Bangka bersama unsur Forkopimda didampingi Wakil Bupati dan Sekda Bangka meletakan batu pertama pembangunan gedung Pascasarjana Stisipol P12 Sungailiat, Selasa (23/02/2021) di lahan eks kantor Bupati Lama.

Pada kesempatan itu dirinya menuturkan, Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya pembangunan manusia yang berkualitas dan berintegritas melalui sarana penunjang salah satunya lewat dunia pendidikan.

"Kami mendukung apalagi untuk mewujudkan SDM yang berkualitas dan berintegritas. Sebab, generasi berkualitas harus didukung SDM unggul dan sarana yang memadai," imbuh Mulkan.

Ditambahkan Mulkan, sarana pendidikan merupakan wadah prioritas yang harus diupayakan eksistensinya. Menurutnya melalui dukungan penuh dari Pemerintah maka dunia pendidikan di Daerah dapat dikawal agar melahirkan civitas akademika yang diharapkan menjadi insan cendekia bangsa.

"Pemerintah wajib mendukung dunia pendidikan, karena tanpa pendidikan kita tidak bisa apa-apa," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih terhadap seluruh stakeholder yang menyukseskan terlaksananya rencana pembangunan tersebut.

"Terimakasih kepada semua stakeholder yang telah mendukung pembangunan gedung pascasarjana Stisipol ini," pungkasnya.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com