• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngeri! Bapak-bapak Ditikam saat Belanja di Pasar Induk Caringin

Jumat, 19 Februari 2021 | 14:54 WIB
Rekaman CCTV aksi penikaman di Pasar Induk Caringin, Kota Bandung, pada Jumat (19/2/2021) dini hari. [Suara.com/Cesar Yudistira]
Loading...

KlikBabel.com - Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Blok E Los,Pasar Induk Caringin, Kota Bandung, pada Jumat (19/2/2021), pada dini hari tadi, sekira pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, warga yang belum diketahui identitasnya itu, diketahui, terluka karena ditusuk oleh orang yang tak di kenal saat berbelanja.

"Waktu kejadian itu saya lagi duduk, tiba-tiba korban langsung ditusuk dari belakang. Lebih dari sekali ditusuknya," kata Edi Djunaedi, seorang pedagang, saat ditemui di lokasi kejadian.

Edi menuturkan, tidak ada keributan saat kejadian berlangsung. Pelaku mengeluarkan senjata tajam dari balik jaketnya kemudian langsung menyerang korban dengan senjata itu.

"Korban terus diserang. Kita takut mau memisahkan karena bawa pisau. Korban sempat lari dan dikejar oleh pelaku," kata dia

Saksi lainnya Asep Wahyu, mengatakan, ia tidak melihat langsung kejadian. Namun ia melihat korban tersungkur di depan kios ia berdagang yang tak jauh dan masih satu blok dengan lokasi kejadian.

"Korban langsung jatuh tepat di situ (di depan). Pelaku langsung lari keluar, sempat dikejar namun pelaku kabur naik motor," ucap dia.

Melihat korban tak berdaya, warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Pasar Caringin, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Immanuel. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Kejadian itupun terekam kamera cctv, yang ada di lokasi kejadian. Terlihat pelaku menusukan pisaunya kepada korban lebih dari lima kali.

Informasi yang dihimpun, polisi telah mengamankan seorang pria yang di duga pelaku pembunuhan.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : septiani
Sumber : Suara.com