• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lomba PAAR Diharapkan Kurangi Kenakalan Remaja

Jumat, 19 Februari 2021 | 17:58 WIB
Caption : Tim Penggerak PKK saat melakukan serah terima buku Profil Pola Asuh Anak di Kelurahan Gabek Satu, Kota Pangkalpinang, Jumat (19/02/2021).
Loading...

KlikBabel.com - Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang menggelar lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Kelurahan Gabek Satu, Jumat (19/2/2021). 

Ketua program kerja (Pokja) I TP PKK Kota Pangkalpinang, Eli Damyati menyebutkan kegiatan yang dicanangkan sejak 2018 ini digelar selama dua hari di tujuh kecamatan. Tujuannya memberikan sosialisasi ke masyarakat terutama kader kelurahan mengenai pola baik dalam mengasuh anak. Selain itu untuk mengurangi tingkat kenakalan remaja. 

"Kami selalu mengimbau dan memberikan gagasan serta sosialisasi setiap bulan tentang cara pengasuhan anak yang benar," ungkap Eli.

Tim Pokja I berharap dengan adanya lomba dan sosialisasi ini anak dan remaja akan dapat tumbuh baik menjadi seperti yang diharapkan. Capaian prestasi anak dan remaja merupakan salah satu indikator penilaian pada lomba PAAR. 

Lurah Gabek Satu, Rakhmad Kavin sangat mengapresiasi kegiatan ini karena menurutnya dapat meningkatkan semangat ibu-ibu PKK Kelurahan Gabek Satu dan membuat anak remaja lebih berprestasi. 

Dia juga mengharapkan di tahun 2021 dengan adanya lomba ini, ibu-ibu PKK akan lebih semangat lagi mensosialisasikan pola asuh anak ke masyarakat dengan memberikan contoh yang baik dalam mendidik anak, sehingga dapat menurunkan tingkat kenakalan remaja di Kelurahan Gabek Satu

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com