• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tak Hadir Pelantikan Pertama, Bupati Bangka Kembali Lantik 9 Pejabat Struktural

Rabu, 10 Februari 2021 | 18:56 WIB
Bupati Bangka, Mulkan SH MH kembali melaksanakan pelantikan bagi para pegawai yang beehalangan hadir pada saat pelantikan tanggal 21 Januari kemarin. Pelantikan tersebut digelar di Ruangan OR Bangka Setara Kantor Bupati dan diikuti 9 orang ASN, Rabu (10/2/2021).
Loading...

KlikBabel.com- Bupati Bangka, Mulkan SH MH kembali melaksanakan pelantikan bagi para pegawai yang beehalangan hadir pada saat pelantikan tanggal 21 Januari kemarin. Pelantikan tersebut digelar di Ruangan OR Bangka Setara Kantor Bupati dan diikuti 9 orang ASN, Rabu (10/2/2021).

Mulkan menjelaskan proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hal yang wajib bagi setiap pegawai yang memegang jabatan. Sehingga apabila berhalangan hadir agar dapat memberikan informasi dan dilakukan pelantikan ulang.

"Pelantikan hari ini merupakan lanjutan dari pelantikan tanggal 21 Januari kemarin. Sesuai dengan PP nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil maka setiap pegawai pemegang jabatan perlu dilaksanakn pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan," ujar Mulkan.

Ketidak hadiran sejumlah pegawai pada pelantikan tahap pertama juga disebabkan sejumlah alasan. Dianataranya yaitu adanya pegawai yang reaktiv covi 19 sehingga perlu menjalani isolasi mandiri dan berhalangan hadir.

Melalui pelantikan kali ini, Mulkan mengharapkan peningkatkan kinerja dari seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Bangka. Selin itu dirinya juga menghimbau untuk melaksanakan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memliki dari pekerjaan tersebut.

"Inilah yang selalu kami sampaikan untuk memiliki rasa cinta dengan pekerjaan yang kita miliki, sehingga terjalin rasa kekompakan dan pengabdian dari setiap pegawai. Kami juga akan melilai hal tersebut disamping hasil kinerjannya," pungkas Mulkan.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com