• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Bupati Bangka Pastikan Bantuan 30 Laptop dan Modem Tepat Sasaran

Kamis, 28 Januari 2021 | 19:52 WIB
Pemerintah Kabupaten Bangka menyalurkan 30 unit laptop beserta modem internet bagi siswa siswi serta guru Sekolah Dasar, Kamis (28/1/2021).

KlikBabel.Com - Pemerintah Kabupaten Bangka menyalurkan 30 unit laptop beserta modem internet bagi siswa siswi serta guru Sekolah Dasar, Kamis (28/1/2021). Bupati Bangka memastikan penyaluran bantuan laptop tersebut akan terus dipantau guna penyaluran yang tepat sasaran.

Bupati Bangka menyampaikan akan melakukan pemantauan data serta meninjau langsung tempat tinggal penerima bantuan. Hal tersebut guna membuktikan keterbukaan pemerintah dan tidak ada yang ditutupi terhadap penyaluran bantuan.

"Bantuan ini sengaja diberikan kepada pelajar Sekolah Dasar yang berada di pelosok desa. Terlebih lagi saat ini proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring, sehingga diyakini tepat sasaran," ungkap Mulkan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP menyampaikan kepada para siswa serta guru untuk merawat bantuan tersebut. Sehingga bantuan tersebut benar benar membantu para pelajar serta memberikan manfaat yang positif.

"Kami berpesan kepada orang tua murid nantinya untuk mengawasi dari segala aktifitas anaknya. Karena di dunia internet segalanya ada baik yang positf maupun negatif. Tinggal bagaimana kita selaku orang tua yang mengarahkannya," pesan Syahbudin.

Bantuan laptop beserta modem yang diberikan merupakan bantuan dari PT. Indomarko Prismatama cabang Palembang dan susu SGM. Hal tersebut dilakukan guna membantu pelajar dimasa pandemi covid-19.

Pimpinan Cabang PT. Indomarko Prismatama cabang Palembang atau lebih dikenal Indomart, Firman Mulyana menyampaikan bantuan tersebut merupakan salah satu program bakti dimasa pandemi. Selainnitu juga memiliki nilai dalam mekbantu menceedaskan genersai bangsa.

"Setelah melihat kondisi pandemi saat ini yang mengakibatkan proses belajar mengajar secara online, maka kami berinisiatif untuk membantu melalui pemberian laptop dan modem internet. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan semestinya," tutup Firman.



Penulis  : Farah
Editor    : gama
Sumber : KlikBabel.Com