• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Walikota Pangkalpinang Secara Simbolis Berikan Santunan Ahli Waris Korban Sriwijaya Air dari BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 21 Januari 2021 | 12:33 WIB
Walikota Pangkalpinang Secara Simbolis Berikan Santunan Ahli Waris Korban Sriwijaya Air dari BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (21/01/2021)

Klikbabel.com - Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Molen secara simbolis menyerahkan santunan dari BPJS Ketengakerjaan kepada Ahli Waris Almarhum Rosi Wahyuni, penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak, bertempat di wilayah Rawa Bangun Kecamatan Tamansari Pangkalpinang, Kamis (21/01/2021).

"Walikota memberikan sambutan bahwa ikut bela sungkawa, dan kami tidak bisa berbuat banyak dan hanya ini kami bisa lakukan dan kawan kawan BPJS bisa membantu meringankan beban korban", ujarnya.

Secara simbolis dari BPJS ketenagakerjaan menyerahkan santunan kematian sebesar 42.000.000 kepada ahli waris Almarhum Rosi Wahyuni.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang siap menjembatani agar semua bisa diurus dengan baik terkait BPJS, secara teknis silahkan dikonfirmasikan saja pada pihak BPJS Ketenagakerjaan ujar Molen.

Bang Molen sampaikan bahwa saya juga pernah kehilangan istri tercinta dan itu berat terasa sehingga dapat merasakan bagaimana kehilangan orang-orang tercinta bagi keluarga.

Korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak ini yang berasal dari Kota Pangkalpinang terdiri dari 5 korban dalam satu keluarga, yaitu nama Rizky Wahyudi dan ibu Rosi dan 3 orang lainnya yang sudah dimakamkan di pekuburan Jalan Mentok.

loading...


Penulis  : -
Editor    : Amanda
Sumber : klikbabel.com