• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Maulana Akil (Molen) Orang Pertama Di Pangkalpinang Disuntik Vaksin

Jumat, 15 Januari 2021 | 17:29 WIB
Walikota Pangkalpinang Divaksin
Loading...

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Maulan Aklil  Wali Kota Pangkalpinang penuh percaya diri dengan senyuman ciri khas nya sehari- hari yang ramah  menyapa satu persatu yang menyambut kedatangannya menuju tempat yang sudah disediakan di gedung lama RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

 

Walikota Pangkalpinang yang sering disapa Molen siap divaksin. Ruangan yang digunakan untuk penyuntikan vaksin  ini dulunya digunakan untuk pelayanan BPJS di gedung lama RSUD Depati Hamzah itu menjadi rungan khusus penyuntikan. 

 

Molen memang hari ini dijadwalkan menjadi orang pertama di Kota Pangkalpinang yang disuntik vaksin. Jumat (15/1/21).

 

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr Masagus M Hakim, Molen tampak santai.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu langsung disuntik oleh Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dr Muhamad Fauzan.

 

Sambutan  Molen  sebelum penyuntikan vaksin, usai dirinya Salat Jumat tadi ia sudah membaca beberapa berita namun tak ada berita negatif terkait vaksinisasi.

 

"Tadi usai saya Salat Jumat saya langsung baca-baca, tapi tidak saya temukan berita negatif terkait vaksin ini, berarti ini menunjukan bahwa vaksin ini memang aman, sampai hari ini sudah ribuan orang yang disuntik vaksin inshaallah aman," kata Molen dalam sambutanya, Jumat (15/1/221).

 

Penyuntikan vaksin pertama ini merupakan ikhtiar dirinya beserta jajaran Forkopimda lainnya sebagai pimpinan di Kota Pangkalpinang.

 

“Semoga dengan hari ini bisa membawa Kota Pangkalpinang seperti dulu lagi, saya sudah rindu dengan keadaan yang dulu,Bisimillah" jelasnya.

“Tanggung jawab saya sebagai pimpinan sebagai bukti dan memberi contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman. Jadi kalau ada apa-apa biar saya dulu selaku pimpinan," ujarnya.

 

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Amanda
Sumber : klikbabel.com