• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Babel Erzaldi Vaksin Covid Perdana di Babel

Jumat, 15 Januari 2021 | 11:14 WIB
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Vaksin Covid Pertama di Babel
Loading...

Klikbabel.com - Pangkalpinang, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menerima vaksinasi COVID-19 perdana. Vaksinasi tersebut dilakukan di RSUD Dr. (H.C.) Ir Soekarno Provinsi Bangka Belitung bersama Danrem 045/ Gaya, Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto, Lanal Babel, Letkol Dudik Koswoyo dan Plt.Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Beliin, Amri Cahyadi bersama Forkopimda lainnya, Jumat (15/01/2021)

Menjadi orang pertama yang disuntik vaksin, Gubernur Babel Erzaldi berharap masyarakat bisa yakin akan keamanan dan kehalalan vaksin Corona dan tidak mudah terprovokasi oleh hoax yang selama ini banyak beredar.

"Keteladanan atau contoh perlu dilakukan para pemimpin untuk meyakinkan masyarakat yang dibombardir informasi tidak benar terkait COVID-19. Mudah-mudahan setelah ini, masyarakat sedikit bisa lebih tenang. Halal sudah, BPOM juga sudah. Masyarakat juga dapat mengikuti pelaksanaan vaksin ditahap berikutnya," ujarnya.

Sebelum divaksin, lanjutnya, tadi pagi saya sarapan madu dan telur. Dan sekarang saya siap divaksin, ujarnya.

Untuk 12 ribu tenaga kesehatan di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini akan mendapatkan pemberian Vaksin yang sudah terdata dan wajib menerima vaksin, jika ada penolakan akan berurusan dengan pihak berwajib.

"Selama mereka sudah terdaftar, maka harus divaksin. Vaksin adalah upaya kita bebas dari pandemi COVID-19, karena itu vaksin harus dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Amanda
Sumber : klikbabel.com