• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gelar Audiensi dengan Walikota Pangkalpinang, DESTANA Ingin Dilibatkan Dalam Penanganan Covid-19

Rabu, 06 Januari 2021 | 20:19 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan Audiensi dengan Pengurus DESTANA Kec. Gerunggang Kota Pangkalpinang. KlikBbael/Ghaza.

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Bertempat di Ruang Pertemuàn Kantor PDAM Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau disapa Molen melakukan audiensi dan silahturami dengan Pengurus Desa Tangguh Bencana (DESTANA) Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, pada Rabu (06/01/21).

Saat melakukan audiensi dengan DESTANA Kec. Gerunggang, Molen menyebutkan kepada mereka agar membuat kajian apa saja yang dibutuhkan seperti SK agar dapat dikaji terlebih dahulu oleh pihak Pemkot Pangkalpinang.

Terkait dengan penanganan Covid-19, Molen didukung oleh PT. Timah dimana bahwa gedung LPMP sudah mendapat persetujuan untuk digunakan sebagai ruang isolasi pasien covid-19 di Pangkalpinang.

Sementara itu, Fajri Amrullah sebagai Ketua DESTANA Kec. Gerunggang saat ditemui Klik Babel mengatakan bahwa pihaknya akan dilibatkan dalam penanganan Covid-19 dan juga aksì lainnyà untuk pembersihan sampah di Kota Pangkalpinang tersebut.

“Kami berkoordinasi dengan Bapak Walikota Pangkalpinang bahwa kami dari DESTANA untuk dilibatkan dalam penanganan Covid 19. Sementara itu, untuk program lainnya kami berencana untuk melakukan aksi penelusuran sungai di Kota Pangkalpinang dan sekaligus pembersihan sampah," pungkas Fajri.

KlikBabel/Ghaza

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel