• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


185 CPNS Bangka Barat Terima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS

Selasa, 05 Januari 2021 | 15:48 WIB
185 CPNS Bangka Barat Terima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS. Diskominfo Bangka Barat.
Loading...

KlikBabel.com, Muntok - Sebanyak 185 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Barat yang lulus seleksi tahun 2019 menerima Surat Keputusan Pengangkatan CPNS. Surat Keputusan itu diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH di Lapangan Parkir Timur Kantor Bupati Bangka Barat pada Senin, 4 Januari 2021.


Bupati Markus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang menerima SK pada hari ini. 185 CPNS tersebut terdiri dari 62 orang tenaga guru, 97 tenaga kesehatan, dan 26 orang tenaga teknis.
Dirinya juga berpesan untuk terus bersyukur atas apa yang didapatkan ini.


"Selamat menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pelayan publik. Tetap pertahankan dan terus tingkatkan kompetensi, baik dari segi wawasan, pengetahuan, kepribadian, dan etika selaku PNS secara optimal," imbuhnya.


"Saya harapkan, para CPNS tetap mematuhi peraturan yang berlaku, diantaranya dengan tidak mengajukan mutasi keluar Kabupaten Bangka Barat selama 15 tahun yang sudah dinyatakan dalam pernyataan Administrasi diatas materai. Kinerja saudara akan dievaluasi serta dipantau kinerja kerja dan apabila ada pelanggaran akan ada sanksi sesuai peraturan yang berlaku," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Bangka Barat