• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gelar Apel Dan Penyerahan SK CPNS Kota Pangkalpinang, Ini Pesan Molen

Senin, 04 Januari 2021 | 11:22 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bertindak sebagai Pembina Apel di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang. KlikBabel/Ghaza.

KlikBabel.com, Pangkalpinang -  Pemerintah Kota Pangkalpinang menyelenggarakan Apel Gabungan sekaligus Penyerahan SK CPNS Kota Pangkalpinang Formasi Tahun 2019, hari ini Senin (04/01/20). Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang tersebut dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang bertindak sebagai pembina apel.

 

Dalam kesempatan tersebut, Molen menyerahkan secara simbolis SK CPNS Kota Pangkalpinang formasi TA 2019 kepada dua orang perwikilan dari CPNS penerima SK tersebut.

Dalam sambutannya, Molen berpesan kepada mereka agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan tidak terkonfirmasi dengan sifat yang tidak baìk agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

“Jadilah yang amanah jangan terkonfirmasi dengan sifat yang tidak baik, mumpung masih baru awal inilah tanamkan dihati kalian Bagaimana menjadi ASN yang baik. ASN di Kota Pangkalpinang beda dengan yang lain," ujar Molen.

Usai melakukan Apel Gabungan Pemkot Pangkalpinang dan Penyerahan SK CPNS Kota Pangkalpinang Formasi TA 2019, Molen pun langsung menuju Kantor Dìnas yang ada di Pangkalpinang untuk melakukan peninjauan serta menjalin silahturami kepada para ASN.

“Kami akan mengunjungi Kanor Dinas lingkup Pemkot Pangkalpinang dalam rangka menjalìn silahturami, agar tau kondisi di lapangan sepertu apa sehingga saya dapat melihat secara langsung dan memperbaikinya jika ada yang salah atau kurang, selain itu juga agar bisa kenal lebih deket dengan rekan-rekan di lapangan," imbuh Molen saat ditemui  Klik Babel.

KlikBabel/Ghaza

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel