• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lantik Pejabat Eselon II di Tugu Nol, Molen Tekankan Inovasi dan Visioner

Sabtu, 02 Januari 2021 | 09:58 WIB
Suasana pelantikan pejabat eselon II di lingkup Pemkot Pangkalpinang. KlikBabel/Ghaza.

KlikBabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen resmi melantik pejabat eselon II di lingkup Pemkot Pangkalpinang, Jumat kemarin (01/01/21). Pelantikan kali ini tampak beda dengan pelantìkan sebelumnya karena lokasi pelantikan yang dipilih yakni di spot tematik yakni tepat di Tugu Nol Km Pulau Bangka, spot yang tentunya memiliki nilai sejarah tersendiri.

 

Dalam sambutannya, Molen menekankan kepada para pejabat yang dilantìk tersebut untuk tidak takut melakukan perubahan selagi itu benar, tulus dan ikhlas untuk masyarakat. Ia juga menekankan untuk jadilah sosok yang visioner bukan saja follower (pengikut).

“Perubahan- perubahan itu pastinya selalu diwarnai pro dan kontra, jangan takut selagi itu benar  tulus dan ikhlas untuk masyarakat. Dari titik nol ini kìta mau jadi pahlawan di Kota Pangkalpinang ini, jadì pahlawan perubahan. Inovasi dan visionernya pasti ditunggu oleh masyarakat," ujar Molen.

Molen juga menuturkan meskipun dalam kondisi irama yang seiring bergantì, kìta harus tetap melaksanakan perubahan kearah kebaìkan untuk masyarakat Pangkalpinang khususnya dan di wilayah Babel.

“Pekerjaan yang akan dimulai harus dengan visìoner dan inovasì yang mereka lakukan untuk kebaìkan dan kemaslahatan bagi masyarakat Pangkalpinang. Dari titik nol mengingatkan kìta bahwa ayo kita kerja dari nol lagi," lanjutnya.

Adapun nama-nama pejabat eselon II dilingkup Pemkot Pangkalpinang  yang dilantik, diantaranya

1. Yan Rizana, ST, M.Si (Kadin Penanaman Modal, PTSP dan Naker)

2. Eddy Supriadi, S.Ps, M.Pd (Kadin Pendidikan dan Kebudayaan)

3. Manto, SE (Kadispora)

4. Samri, SP,  M.Si (Kadin Pangan dan Pertanian).

KlikBabel/Ghaza

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel