• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hadiri Musda V MUI Pangkalpinang, Molen Apresiasi Kinerja MUI dalam Pembubaran Teluk Bayur

Kamis, 31 Desember 2020 | 13:02 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam sambutanny pada acara Musda V MUI Kota Pangkalpinang. KlikBabel/Ghaza.

Klikbabel.com, Pangkalpinang – MUI Kota Pangkalpinang menggelar Musyawarah Daerah V, bertempat di Ballroom Cordela Hotel Pangkalpinang, Kamis (31/12/2020). Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus MUI Kecamatan se-Kota Pangkalpinang dan pemberian sertifikat halal kepada 10 rumah makan yang ada di Kota Pangkalpinang.

 

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen tampak hadir dan memberikan sambutan dalam acara tersebut yang juga dihadiri oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana.

Dijumpai oleh Klik Babel dalam sambutannya, Molen menyebutkan bahwa beberapa permasalahan di Kota Pangkalpinang tidak akan selesai jika MUI tidak turun tangan bersama pengurus MUI, Kemenag, dan juga Ustadz Zein yang sudah membantu Pemkot Pangkalpinang dalam menyelesaikan permasalahan.

“Baru-baru ini kami telah membubarkan Teluk Bayur dan Parit 6 dan tempat maksiat lainnya. Alhamdulillah kami didukung oleh MUI Kota Pangkalpinang. Karena tanpa dukungan dan bantuan dari MUI Pangkalpinang mungkin pembubaran tersebut tidak dapat dijalankan," ujar Molen.

Molen juga menyebutkan bahwa MUI berada di barisan terdepan bersama Unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang untuk membuat Pangkalpinang ini lebih tersenyum lagi dan MUI berperan dalam membimbing dan mengayomi umat.

KlikBabel/Ghaza

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel