• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rapat Bersama Anggota, ASKAB PSSI Bangka Bahas Program Tahun 2021

Selasa, 29 Desember 2020 | 13:38 WIB
Suasana rapat bersama para anggota serta para klub se Kabupaten Bangka. Diskominfo Prov Babel.
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia Kabupaten Bangka menggelar rapat bersama para anggota serta para klub se Kabupaten Bangka di Hotel Manunggal Sungailiat, Selasa (29/12/2020). Rapat tersebut guna membahas program kerja yang telah dan akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Dikatakan Ketua Umum ASKAB PSSI Bangka, Rojali mengatakan penyusunan rencana kegiatan sangatlah perlu dilaksanakan. Terlebih lagi dalam menghadapi masa pandemi covid-19 merupakan tantangan tersendiri guna memajukan dunia olahraga.

"Akibat pandemi ini banyak kegiatan olahraga yang tertunda bahkan dibatalkan. Sehingga perlu adanya upaya upaya khusus agar kegiatan dapat tetap terlaksana guna mencegah keterpurukan olahraga kita," ungkap Rojali.

Disamping itu, kegiatan rapat juga membahas persiapan Kabupaten Bangka dalam menghadapi porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat. Dimana Kabupaten Bangka dituntut untuk mempertahankan gelar juara umum dari ajang porprov sebelumnya.

"Persiapan menghadapi porprov perlu dilaksanakan secepat mungkin agar kita dapat mempertahankan juara umum. Selain itu masih banyak kegiatan lain seperti liga askab hingga pelatihan lisensi bagi pelatih dan wasit," tutur Rojali.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan SH MH juga memberikan dukungan penuh bagi kemajuan olahraga Kabupaten Bangka. Terbukti dengan dibangunnya sarana prasarana dalam menunjang olahraga seperti pembangunan mushola hingga penerangan di kawasan OROM Sungailiat.

"Kami sangat memberikan dukungan penuh bagi olahraga di Kabupaten Bangka. Kedepannya juga event Bupati Cup akan kami gilirkan di tiap tiap kecamatan, sehingga kemeeiahan dapat dirasakan diseluruh wilayah Kabupaten Bangka," pungkas Mulkan.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Bangka