• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tati Raeningsih Pimpin GOW Masa Bakti 2020-2025

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:42 WIB
Tati Raeningsih Pimpin GOW Masa Bakti 2020-2025. Diskominfo Bangka.
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - R. Tati Raeningsih, SH, memimpin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bangka untuk masa bakti 2020-2025. Tati terpilih sebagai calon tunggal pada acara yang dilangsungkan di Gedung Wanita Sungailiat, Rabu (23/12/2020).

Terpilihnya Tati tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan GOW pada masa baktinya di 2020 hingga 2025 yang akan datang.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH, usai membuka acara pemilihan ketua GOW Kabupaten Bangka.

"Melalui organisasi wanita ini tentu kita harapkan dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Bangka serta mereka dapat mandiri," imbuh Mulkan.

Ditambahkannya, keberadaan organisasi wanita tersebut dapat berjalan bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah dalam memberi kontribusi positif bagi masyarakat. Menurutnya, organisasi wanita yang merupakan gabungan dari beberapa Instansi dapat bersikap independen.

"Organisasi wanita ini tentu diharapkan harus independen," katanya.

Untuk itu Mulkan berharap melalui sinergitas yang terjalin tersebut dapat mendorong kemajuan pembangunan di Pemkab lebih optimal. Selain itu, dirinya berpesan agar ketua GOW terpilih mampu mengemban amanah dalam berkontribusi untuk pembangunan di Daerah yang lebih baik.

"Tentunya ini sebagai langkah kolaborasi organisasi wanita dengan Pemerintah Daerah dalam menyongsong pembangunan di Pemkab Bangka ini," pungkas Mulkan.

Acara tersebut pula dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan beserta segenap Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Bangka