• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


J.CO Donut & Coffee dan Mako Cake & Bakery Kini Telah Hadir di Kota Beribu Senyuman

Jumat, 18 Desember 2020 | 14:14 WIB
Foto bersama Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dengan Manager J.CO dan Mako Pangkalpinang. Klikbabel/Ghaza

KlikBabel.com, Pangkalpinang - J.CO Donut & Coffee dan Mako Cake & Bakery kini telah hadir di kota yang dijuluki sebagai Kota Beribu Senyuman, Kota Pangkalpinang. Berlokasi di Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang, gerai ini hadir dengan konsep interior industrialis nan cozy.

 J.CO Donut & Coffee dan Mako Cake & Bakery diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, pada hari ini Jumat (18/12/20). Hadirnya gerai ini tentunya merupakan strategi dalam memperluas jangakauan dan memenuhi kebutuhan penikmat J.CO.

Secara simbolis, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen melakukan pemotongan pita yang menandakan dibukanya gerai ini kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan mencicipi langsung aneka sajian yang disediakan  seperti donat, roti,dan yoghurt.

Molen menyebutkan bahwa dengan hadirnya J.CO dan Mako di Pangkalpinang dapat menambah nilai investasi di kota ini dan juga terserapnya tenaga kerja lokal.

“Disaat beberapa daerah lain mengalami penurunan investasi di kotanya akibat pandemi Covid-19, justru di Pangkalpinang nilai investasi semakin bertambah. Ini juga merupakan tanda bahwa Pangkalpinang merupakan kota yang ramah terhadap investasi," ujar Molen saat ditemui Klik Babel.

Sementara itu, Manager J.CO Cabang Pangkalpinang, Saldy menuturkan bahwa gerai ini merupakan cabang yang ke-299. Iamengungkapkan bahwa untuk membuka gerai di Kota Pangkalpinang perizinnannya begitu mudah.

Diakuinya, sebelum meyakinkan untuk membuka gerai di Pangkalpinang, pihaknya telah melakukan survei terlebih dahulu.

“Tentu saja sebelumnya kami telah lakukan survei, Kota Pangkalpinang dinilai memiliki potensial ditambah lagi dengan warganya yang cukup ramah," tutur Saldy.

Saldy berharap dengan hadirnya J.CO di kota ini, masyarakat di Bangka khususnya Kota Pangkalpinang tak perlu repot-repot pergi jauh untuk dapat mencicipinya.

KlikBabel/Ghaza

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : klikbabel.com