• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kantor Sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang Diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang

Jumat, 11 Desember 2020 | 13:58 WIB
Maulan Aklil.Klikbabel/Ghaza

KlikBabel.com - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen meresmikan kantor sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang (11/12/20).

Kantor sekretariat tersebut berlokasi di seputaran Taman Dealova Tampuk Pinang Pura Kota Pangkalpinang. Seperti yang diketahui bahwa tanàh berdirinya bangunan gedung tersebut merupakan àset milik Pemkot.

Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto menuturkan bahwa setelah diizinkan oleh Walikota utuk memanfaatkan lahan beserta bangunan gedung di lokasi seputaran Taman Dealova ini agar dapat diresmikan dan ditempatkan sebagai kantor sekretariat.

“Dengan adanya kantor sekretariat yang sekarang ini, harus kita manfaatkan sebaik mungkin, ditempatkan dengan selayaknya. Tentunya ini juga menjadi salah satu momentum dalam menjalankan organisasi ini agar dapat bersinergi secara aktif dengan pemerintah”, Ujar Febri.

Dalam sambutannya, Molen menyebutkan bahwa bagaimana caranya asèt ini bisa tetap terjaga tentunya dapat dikelola dengan baik tetapi tidak menyalahi aturan. Ia pun menuturkan dengan adanya kantor sekretariat ini dapat digunakan sebaik mungkin dan agar dapat berkolaborasi membangun kota ini.

“Yang tadinya asèt ini sempat bermasalah, daripada tidak digunakan sembari menunggu clean & clear permasalahanny, mereka (Pihak KNPI) meminjam bangunàn ini dengan memanfaatkannya sebagai kantor sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang” Ujar Molen saat ditemui awak klikbabel.

“Kepengurusan KNPI Kota Pangkalpinang telah resmi menempati dan memanfaatkan bangunàn ini sebagai kantornya tentunya juga dapat menunjang mereka dalam membahas programny mereka untuk membangun kota ini.”, Pungkas Molen.

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : klikbabel.com