• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Sinjai Umumkan Positif Terpapar Covid-19

Selasa, 08 Desember 2020 | 13:36 WIB
ILUSTRASI: Pasien Covid-19 di RSUD dr Koesma. [Timesindonesia.co.id]
Loading...

KlikBabel.com - Bupati Kabupaten Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19. Pernyataan tersebut diunggah Seto di media sosial instagram miliknya.

Seto mengunggah hasil tes swabnya yang dinyatakan positif sejam lalu.

"Dengan ini saya menyatakan bahwa diri saya terkena Covid-19. Mohon doanya semoga cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," demikian isi snapgram Seto.

Sebelumnya, Andi Seto dan keluarga menjalani serangkaian pemeriksaan swab molekuler SARS Cov 2, pukul 07.00 Wita di Rumah Jabatannya.

Tak diketahui pasti soal kondisinya saat ini, termasuk apakah melakukan isolasi mandiri atau dirawat di rumah sakit. Nomor selulernya yang dihubungi tidak direspon.

Sebelum Seto, Kepala Daerah yang terlebih dahulu menyatakan diri positif Covid-19 adalah Bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin.

Ilham dan 12 pejabat lainnya dari Kabupaten Bantaeng saat ini sedang menjalani wisata Covid di Hotel Swiss Bell sejak 2 Desember lalu.

Ilham mengaku sudah sangat disiplin terkait dengan protokol kesehatan. Namun, kelalaian sedikit malah membuatnya terpapar virus corona.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : suara.com