• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2020

Minggu, 06 Desember 2020 | 13:37 WIB
Mulkan Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2020. Foto ist.
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, membuka turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2020, Sabtu (5/12/2020). Event yang dilangsungkan di GOR Sang Depati ini dimeriahkan 229 peserta yang terdiri dari atlet asal Babel, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Melalui kegiatan ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas olahraga khususnya di bidang Tenis Meja yang disumbangsihkan oleh para atlet Daerah.

Hal tersebut seperti dikatakan Bupati dalam sambutannya. "Kita di Daerah harus melihat sejauh mana kualitas dan tehnik yang kita miliki nanti saat bertanding. Seperti kita tahu setiap atlet akan menampilkan tehnik bermain yang berbeda," imbuh Mulkan.

Diitambahkannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka mendukung seluruh kegiatan olah fisik pada sektor Cabor apapun. Menurutnya, tuaian prestasi yang ditorehkan para atlet dapat membawa nama baik Daerah hingga ke kanca Internasional.

"Kami mendukung seluruh kegiatan olahraga guna meningkatkan kualitas olahraga kita, sebab nanti kita akan bertanding dengan daerah luar," katanya.

Untuk itu dirinya berharap melalui turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2020 ini dapat menjaring bibit atlet handal sebagai upaya menghadapi Porprov yang akan datang.

"Diharapkan dapat mencari bibit-bibit atlet untuk mengikuti ajang turnamen di Porprov nanti," pungkas Mulkan.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Bangka