• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Desa Air Mesu Dapat Bantuan Kursi Roda dari CSR PT Angkasa Pura II Depati Amir, dan PT PLN Babel

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:53 WIB
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Foto ist.
Loading...

KlikBabel.com, Air Mesu - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman secara simbolis memberikan bantuan kursi roda dari CSR PT Angkasa Pura II, Bandar Udara Depati Amir, dan PT PLN Wilayah Bangka Belitung dengan langsung membopong para penerima bantuan untuk duduk di kursi roda yang diserahkan.

Ada sebanyak 40 kursi roda yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, 20 buah untuk provinsi dan 20 buah untuk Kabupaten Bangka Tengah. Bantuan kursi roda Bantuan Zakat Dhuafa Baznas Bangka Belitung yang dikelola penyalurannya oleh PT Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang juga diserahkan kepada para penerima yang sebagian besar adalah para lansia. Untuk warga Mesu dan sekitar, bantuan zakat dhuafa yang disalurkan kepada 352 penerima (mustahik).

Kegiatan yang berlangsung di Lembaga Kesejahteraan Sosial Atap Langit Desa Air Mesu Timur, Kec. Pangkalan Baru, Kab. Bangka Tengah, Selasa (1/12/20).  bersama General Manager PT Angkasa Pura II, Bandar Udara Depati Amir, Muhammad Syahril serta Kepala Cabang PT Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang, Azmat Nuzul Paza melakukan penyerahan bantuan kursi roda dan penyerahan zakat pada kaum dhuafa.

Bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura II, Bandar Udara Depati Amir ini merupakan wujud kepedulian perusahaan yang ada di Bangka Belitung kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk pengabdian negeri.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, Gubernur Erzaldi juga menyempatkan diri berbincang dengan warga dan mendengar keluh kesah yang mereka rasakan serta mendata warga Mesu dan sekitar yang hadir dan membutuhkan pertolongan pengobatan. Bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) melalui Dinas Sosial data tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan pertolongan melalui bakti sosial.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel.com