• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bersama Para Pelajar, Pegiat Literasi Babel Komunitas Kilometer Nol Bedah Buku Jilid 3

Selasa, 01 Desember 2020 | 14:19 WIB
Pemprov. Babel Beri Ruang Apresiasi Seni Literasi Untuk Pelajar. Foto ist.
Loading...

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Sastrawan Babel bekerja sama dengan DKPUS seperti Ian Sancin, Dedi Kelana, Ira Esmelda, dan Ningrum akan membedah puisinya masing-masing dengan disaksikan peserta dari siswa-siswi SMA/SMK se-Pangkalpinang.  Pegiat Literasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang tergabung di Komunitas Kilometer Nol tersebut melanjutkan kegiatan Membedah Buku jilid 3 di Lapangan Hijau Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (30/11/20).

Menurut Kepala DKPUS Babel, Asyraf Suryadin, melalui kegiatan ini masyarakat menjadi tahu bahwa DKPUS Provinsi Babel bisa menjadi wadah bagi mereka yang ingin berkumpul dengan berbagai macam aktivitas.

"Agar dapat menambah wawasan, di Provinsi Babel ada perpustakaan provinsi yang siap menampung aktivitas positif dari masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, Sastrawan Rudi Semprul mengapresiasi sambutan kepala DKPUS yang mendukung kegiatan pencinta seni Babel dengan memberikan ruang kepada para pelajar di Pangkalpinang untuk lebih mengenal tentang buku, sastra, dan puisi.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : klikbabel.com