• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pjs. Bupati Bangka Barat Hadiri Pengukuhan dan Penyerahan SK Kepengurusan PCM, PCA, PCNA dan PRM

Senin, 30 November 2020 | 09:47 WIB
Kegiatan Pengukuhan dan Penyerahan SK Kepengurusan PCM, PCA, PCNA dan PRM. Diskominfo Bangka Barat.
Loading...

KlikBabel,com, Tempilang - Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman Jumli, M. Si menghadiri pengukuhan dan penyerahan SK PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah), PCA (Pimpinan Cabang Asyiah), PCNA (Pempinan Cabang Nadhlatul Asyiah), dan PRM (Pimpinan Ranting Muhammidayah) Tempilang pada Sabtu, 28 November 2020. Kegiatan bertempat di Musholla Muhajjirin Tempilang.


Turut hadir Camat Tempilang, Kepala Desa se- Kecamatan Tempilang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangka Barat, Pimpinan Daerah Pimpinan Cabang Nadhlatul Aiysiah, Calon Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Tempilang, Pimpinan cabang aiysiah dan Nadhlatul Aiysiah, dan seluruh pimpinan ranting muhammadiyah di desa Air Lintang, Tempilang,Tanjung Niur, Sinar Surya, Benteng Kota, serta tokoh agama setempat.


Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman Jumli, M.Si yang juga merupakan tokoh Muhammadiyah di Bangka Belitung, dalam sambutannya mengatakan Muhammadiyah merupakan sebagai gerakan Islam dan dakwah selamat dunia akherat.


"Maka dari itu, peran Pemerintah sangat penting di tengah-tengah masyarakat untuk setiap kegiatan berorganisasi agar tercipta komunikasi kondusif antar Ranting Muhammadiyah yang ada di Bangka Barat demi kepentingan umat dan masyarakat banyak," katanya.


"Kita berharap Pandemi ini cepat berlalu dan para kader kader yang di kukuhkan dapat termotivasi dan bersemangat menjalankan tugas yang telah di amanatkan karena Muhammadiyah sebagai Mitra Pemerintah dan perlu perhatian kita," tutupnya.


Ketua Muhammadiyah Bangka Barat Sarbudiono,S.Pd.I pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Bangka Barat yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini.


"Selamat kepada Pimpinan yang dikukuhkan pada hari ini. Mudah- mudahan ini menjadi titik awal agar menjadi motivasi bagi cabang dan ranting lainnya," ujarnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Bangka Barat