• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hadiri Malam Resepsi HUT Babel ke-20, Molen Sebut Pentingnya Kolaborasi

Minggu, 22 November 2020 | 10:44 WIB
Foto bersama Guberbur Babel Erzaldi dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan unsur Forkopimda dalam acara malam resepsi HUT Babel ke-20. KlikBabel.
Loading...

KlikBabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen turut hadir dalam acara malam resepsi HUT Provinsi Kep. Babel ke-20 yang diselenggarakan oleh Pemprov Babel di Ballroom Swiss-Belhotel Pangkalpinang pada Sabtu malam, (21/11/20).

Dalam sambutannya, Molen menyebutkan bahwa Kota Pangkalpinang yang merupakan ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap mendukung program pembangunan dan kesejahteraan untuk masyarakat Babel.

“Dengan kerendahan hati, (kami) Pangkalpinang siap mendukung demi kesejahteraan masyarakat Babel. Pangkalpinang merupakan ibu kota Provinsi Babel, tanpa dukungan kabupaten lainnya tidak mungkin bisa maju dan tidak akan besar tanpa kita bersatu. Oleh karena itu, kurangi kompetisi dan perbanyak kolaborasi” ujar Molen.

Acara diisi dengan surat terbuka yang dibacakan langsung oleh dua siswi yaitu Lala yang berasal dari SD Negeri 3 Koba dan Marscha yang berasal dari SMP Negeri 2 Belinyu dihadapan Gubernur dan para undangan yang hadir. Dua siswi tersebut, dalam suratnya berharap Babel terus berbenah untuk mencapai pembangunan dan kesejahteraan.

Selain itu, acara juga diisi dengan tarian daerah seperti tari muanjong yang dibawakan oleh sanggar perau pinang dan tari rampak takbir yang dibawakan oleh Sanggar Cikar Sinar Gemala serta tarian lainnya dari sanggar yang ada di Babel.

Sementara itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman memberikan pesan khusus dalam sambutannya pada acara ini yaitu Babel akan menjadi provinsi yang maju jika dalam pekerjaannya dilakukan secara bersama-sama oleh semua elemen karena sinergitas itu unsur yang penting dan jangan hilangkan sejarah berdirinya Provinsi Babel karena merupakan pembelajaraan sebagai pennerus perjuangan.

KlikBabel/Ghaza

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Provinsi Bangka Belitung