• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peringati HUT ke-50 Tahun, Ruang Inap dan Aplikasi Pelayanan RSUD Depati Bahrin Diresmikan

Rabu, 18 November 2020 | 10:12 WIB
Suasana HUT RSUD Depati Bahrin. Foto ist.

KlikBabel.com, Sungailiat -  Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka beserta Direktur Umum RSUD meresmikan ruang inap di RSUD Depati Bahrin, Selasa (17/11/2020). Peresmian ruang inap tersebut dilakukan sekaligus dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat yang ke 50 Tahun.

Tak hanya ruang inap yang diresmikan, sejumlah aplikasi pelayanan juga telah diluncurkan untuk memudahkan masyarakat. Selain sebagai salah satu bentuk inovasi juga sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi pasien ataupun masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Perayaan hari ini kami laksanakan sebagai salah satu bentuk syukur serta memeriahkan dan menumbuh kembangkan semangat para pegawai. Bertepatan hari ini, kita juga akan meresmikan ruang inap serta berbagai inovasi aplikasi yang memebrikan kemudahan bagi masyarakat,” ungkap Direktur Umum RSUD Depati Bahrin, Yogi.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH dalam sambutannya juga memberikan ucapan selamat atas bertambahnya umur RSUD Depati Bahrin. Dirinya mengharapkan dengan bertambahnya umur dapat djuga diiringi dengan meningkatnya pelayanan bagi para pasien ataupun masyarakat.

“Umur 50 tahun bukanlah umur yang muda lagi, melainkan telah memasuki usia. Meskipun usia telah tua semangat kita harus tetap muda dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Mulkan.

Bupati Bangka tersebut mengatakan saat ini Kabupaten Bangka telah memiliki tiga unit rumah sakit, dan berencana akan membangun rumah sakit yang ada di Mendo Barat. Ini merupakan upaya untuk meningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat daerah sana yang mungkin saat ini masih cukup jauh.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel