• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pelantikan RT/RW Kelurahan Bukit Sari, Molen Canangkan Program Pembangunan Kolam Retensi

Sabtu, 07 November 2020 | 22:01 WIB
Walikota Pangkalpinang, Molen dalam pelantikan dan syukuran ketua RT/RW. KlikBabel/Ghaza.

KlikBabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menghadiri langsung pelantikan pengurus RT dan  RW Kelurahan Bukit Sari yang berlangsung di halaman Masjid Nururrohmah, Pangkalpinang, Sabtu (07/11/2020).

Dalam sambutannya, Molen mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai RT dan RW Kelurahan Bukit Sari yang telah dikukuhkan agar dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Molen menyebutkan bahwa RT dan RW merupakan ujung tombak dari masyarakat.

“RT/RW merupakan ujung tombak untuk pembangunan di Kota Pangkalpinang ini yakni mereka yang dapat secara langsung mendengar aspirasi warga. Makanya saya hadir disetiap pelantikan RT/RW di Kota Pangkalpinang agar dapat bersilahturahmi dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi kebutuhann mereka," ujar Molen.

Selain itu, molen menekankan program prioritas pembangunan Kelurahan Bukit Sari untuk dilaksnakan agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terwujud. Salah satu wujud tersebut ialah dengan cara membangun kolam rotensi agar dapat menanggulangi bencana banjir di beberapa wilayah terdampak banjir di Kelurahan Bukit Sari.

Sementara itu, Lurah Bukit Sari, Sayid A. Haris berharap agar para RT dan RW yang baru saja dilantik untuk benar-benar memahami dan menjalankan tugas yang diembannya. Ia juga menyebutkan bahwa warga Bukit Sari memiliki sifat gotong royong dan bagi para RT dan RW agar dapat mendukung program pembangunan Kelurahan Bukit Sari.

KlikBabel/Ghaza

loading...


Penulis  : -
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel