• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan Minta Tim Siaga Penanggulangan Bencana Tanggap dan Tangkas

Sabtu, 07 November 2020 | 10:08 WIB
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan. Diskominfo Bangka.

KlikBabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, meminta kepada seluruh elemen yang tergabung dalam tim siaga penanggulangan bencana memiliki rasa peka terhadap lingkungan, tanggap terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi serta tangkas dalam menjalankan serangkaian operasi di lapangan.

Hal tersebut seperti dikatakannya, Jum'at (06/11/2020) saat memimpin giat apel kesiapan penanggulangan bencana alam di Kabupaten Bangka.

"Seluruh instansi baik pemerintah, Aparat maupun swasta untuk selalu bahu membahu, harus adanya kerjasama terpadu serta selalu mengedapankan jiwa yang tanggap dan tangkas," imbuh Mulkan.

Ditambahkannya, segala upaya kesiapsiagaan dapat bermanfaat dalam menghadapi berbagai situasi bencana. Menurutnya, peran serta segenap tim yang turun di lapangan memegang peranan vital guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Tim penanggulangan bencana ini agar dapat ditangguhkan. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menaruh harapan agar kita dapat mengemban amanah dengan benar, karena seperti kita tahu kondisi bencana alam tersebut dapat mengganggu aktivitas di masyarakat," tutur Mulkan.

Untuk itu dirinya berharap sinergitas seluruh elemen terus terjalin sehingga dapat menghidupkan arus komunikasi yang intensif dalam kewaspadaan penuh terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel.com