• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkot Pangkalpinang Bersiap Upacara Hari Pahlawan ke-75

Selasa, 03 November 2020 | 09:38 WIB
Kegiatan Rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan ke-75. Diskominfo Pangkalpinang.

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Walaupun belum ada petunjuk teknis resmi dari pemerintah pusat tentang upacara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, Dinas Sosial Kota Pangkalpinang mengadakan Rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan ke-75, Senin (2/11/2020) di Ruang rapat Walikota Kantor Walikota Pangkalpinang.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Kota Pangkalpinang Radmida Dawam dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako, perwakilan dari Kesbangpol, Satuan Polisi Pamong Praja, Diskominfo, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemuda dan Olahraga dan Polres Pangkalpinang.

Sebagai langkah antisipasi menunggu juknis dari pusat, pemkot Pangkalpinang bersiap dalam pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di lapangan maupun secara virtual.

Untuk upacara yang dilaksanakan di depan halaman Kantor Walikota rencananya peserta dibatasi sebanyak delapan pleton dengan setiap pleton terdiri dari 21 orang.

"Sebelum mereka memberikan juknis itu, kita tidak ada salahnya kita siapkan. Dalam rangka itulah kita menyiapkan rapat hari ini, nanti pada saatnya apapun kita sudah siap untuk melaksanakan," ujar Radmida.

Untuk upacara secara virtual yang dilaksanakan di dalam ruangan peserta akan lebih dibatasi hanya forkopimda dan kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Pangkalpinang dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Selanjutnya akan dilakukan rapat kembali guna pemantapan dalam rangka persiapan pelaksanaan upacara serta gladi bersih dilaksanakan pada hari senin sore.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Pangkalpinang