• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pjs. Bupati lepas kontingen POPDA Bangka Barat

Senin, 02 November 2020 | 10:14 WIB
Pjs. Bupati lepas kontingen POPDA Bangka Barat. Diskominfo Bangka Barat.

KlikBabel.com, Muntok - Sebanyak 65 Atlet Bangka Barat mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kontingen dilepas secara langsung oleh Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman Jumli, M. Si pada Minggu, 1 November 2020 di halaman rumah Dinas Bupati Bangka Barat.


Para atlet didampingi pelatih dan official akan mengikuti 7 dari 9 cabang olahraga yang akan di pertandingkan dalam POPDA yang diadakan pada 2-7 Nopember mendatang di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Ketujuh olahraga yang di pertandingkan tersebut diantaranya Pencak Silat, bulu tangkis, sepak bola, Basket, Voli, Sepak Takraw, dan Tenis Meja.


Pelepasan juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Bangka Barat dan Ketua KONI Bangka Barat.
Dalam sambutannya, Pjs. Bupati mengucapkan selamat bertanding untuk mengharumkan nama Daerah Kabupaten Bangka Barat.
"Kita semua dan seluruh lapisan masyarakat Bangka Barat mendoakan yang terbaik bagi putera dan puteri pilihan yang telah dilatih dalam POPDA ini," ujarnya.


"Kepada seluruh Atlet Bangka Barat yang berlaga harus tetap bersemangat tinggi, percaya diri , jangan takut kalah, dan yang utama tidak terbebani dalam bertanding. Jangan lupa pula untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes) dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Selalu jaga nama baik Bumi Sejiran Setason," tutupnya.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Bangka Barat