• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkot Pangkalpinang Rapat Koordinasi Terkait SWTP

Senin, 02 November 2020 | 10:01 WIB
Rakor Terkait Permasalahan Tanah Sumbangan Wajib Tanah Pembangunan (SWTP). Diskominfo Pangkalpinang.

KlikBabel.com, Pangkalpinang - "Kita akan memastikan dulu tanah SWTP itu apakah tanah SWTP," ujar Erwandy Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy memimpin rapat koordinasi terkait permasalahan tanah Sumbangan Wajib Tanah Pembangunan (SWTP) di Kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang, Selasa (27/10/2020) di Ruang Rapat Sekda Kantor Walikota Pangkalpinang.

Menurut Erwandi, Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam hal ini beserta Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Pangkalpinang akan terus berkoordinasi terkait masalah SWTP dan segera turun ke lapangan guna memastikan tanah SWTP di Kelurahan Air Kepala Tujuh.

"Kita akan memastikan dulu tanah SWTP itu apakah tanah SWTP," ujar Erwandy saat menutup rapat.

Pemerintah Kota Pangkalpinang juga akan menunggu data atau surat resmi dari BPN Kota Pangkalpinang terkait kebenaran tanah SWTP tersebut.

Hadir dalam rapat Sekretaris Bakeuda Kota Pangkalpinang, Kepala Bagian Hukum Setda Kota Pangkalpinang, perwakilan Badan Pertanahan Nasional Kota Pangkalpinang, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, perwakilan Polresta Pangkalpinang serta perwakilan kodim Bangka.

 

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Geges
Sumber : Diskominfo Pangkalpinang