• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Sempat Menurun, PT. Suzuki Jagorawi Alami Kelonjakan Penjualan Mobil

Senin, 12 Oktober 2020 | 19:13 WIB
Marketing Support PT. Suzuki Jagorawi Bangka, Pompi. KlikBabel/Ghaza.
Loading...
Loading...

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Penjualan mobil di Bangka memang sempat mandek sesaat akibat pandemi yang merebak ini. Namun setelah adanya penerapan new normal, aktivitas masyarakat mulai kembali tergerak.

Beberapa usaha pun mulai kembali membaik, salah satunya pada penjualan mobil. PT. Suzuki Jagorawi yang beralamat di Jl. Raya Koba, Pangkalanbaru disaat pandemi sempat mengalami penurunan penjualan mobil, namun kini penjualanya sudah mulai normal dan mengalami peningkatan. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Marketing Support PT. Suzuki Jagorawi Bangka, Pompi.

"Penjualan suzuki saat pandemi awalnya menurun, tapi untuk sekarang penjualan suzuki udah mulai membaik dan naik. Penjualanya pun mencapai 50 unit", ugkap Pompi saat ditemui tim KlikBabel, Senin (12/10/20).

Pertumbuhannya didominasi dari mobil komersil legendaris yaitu New Carry pick up. Tak hanya itu, mobil yang paling dicari saat ini seperti All New Ertiga, XL 7, dan Ignis turut mendongkrak peningkatan penjualan Mobil Suzuki.

"Giatnya para sales dalam melakukan penjualan mobil serta gencarnya promo yang dihadirkan oleh suzuki disebut juga sebagai faktor peningkatan penjualan mobil," lanjut Pompi.

Diakui Pompi, Mobil Suzuki tersebut memiliki kelebihan antara lain ialah hemat BBM, memiliki banyak pilihan model, dan onderdilnya yang lebih mudah dicari juga menjadi daya tarik konsumen dalam memilih mobil yang ingin dimiliki.

KlikBabel/Ghaza

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel