• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


UBS Gold Rilis Koleksi Emas yang Terinspirasi Menara Eiffel

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 10:52 WIB
Miss Indonesia 2020 Carla Yules (Dok. UBS Gold)

Klikbabel.com - Perusahaan emas UBS Gold berkolaborasi dengan fashion guru Caredelano meluncurkan koleksi perhiasan terbaru bertajuk Alpha Bold.

Melalui siaran persnya, koleksi tersebut mencoba memberi pecinta emas di Indonesia sebuah koleksi perhiasan dengan sentuhan edgy modern serta atmosfer yang positif.

Untuk koleksi ini, Miss Indonesia 2020 -- Carla Yules dan Carendelano, menjadi ikon representatif dan sosok yang mewakili makna dari koleksi perhiasan terbaru tersebut.

Ditulis, koleksi ini terinspirasi dari Menara Eiffel di Paris, Perancis yang memiliki rangka saling menopang dan menunjukkan makna berani, kuat, optimis dan menawan.

Hal tersebut terwujud salah satunya lewat koleksi batu permata Zirconia yang kedua rangkanya dapat melambangkan inner soul sang pemilik dan menambah kesan mewah serta berkelas pemakainya.
 
"Saya bangga dapat menjadi bagian dari peluncuran koleksi terbaru ini. Terlebih, karakter Alpha Bold mampu merepresentasikan diri pemakainya, termasuk dengan karakter saya yang berani dan optimis dalam menghadapi berbagai tantangan" ungkap Carla Yules.

Emas sendiri, kata Creative Director UBS Gold -- Erwin Suganda, memiliki nilai yang akan tetap berharga dan perlu diproses dengan api yang panas untuk bisa menjadi perhiasan yang cantik dan menawan.

Koleksi Alpha Bold tersedia dalam tiga warna yaitu Rose Gold, Black Gold, dan Yellow Gold dan dapat dibeli di berbagai toko emas serta official store UBSLifestyle di berbagai macam marketplace di Indonesia.

loading...


Penulis  : -
Editor    : Kenni
Sumber : Suara.com