• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Cabor Sepak Bola POPDA Tingkat Pangkalpinang, SMKN 2 Keluar Sebagai Pemenang

Jumat, 09 Oktober 2020 | 20:49 WIB
SMK Negeri 2 Pangkalpinang raih juara 1 POPDA Cabor Sepakbola. Foto ist.
Loading...
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sekolah Menengah Kejuruan Ngeri (SMKN) 2 Pangkalpinang keluar sebagai juara pertama di Cabang Olahraga Sepak Bola di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2020.

"Alhamdulillah ini pencapain yang sangat luar biasa, sebelum pandemi Covid-19, kami telah memersiapkan untuk latihan,"kata Head Coach SMKN 2 Pangkalpinang, Despri, saat ditemui oleh Klik Babel di Stadion Depati Amir, di Pangkalpinang, Jumat (9/10/2020).

Setelah memenangkan tiga poin tanpa kekalahan dari awal pertandingan, kesebelasan tim SMKN 2 di bawah asuhannya dipertemukan dengan Madrasaha Alaiyah Negeri (MAN 1) Pangkalpinang di final memperebutkan juara satu.

"Dari awal pertandingan kami tanpa kekalahan sehingga meraih tiga poin, ini merupakan untuk kedua kalinya sebagai juara 1, pernah di tahun 2018 dan 2020, tahun ini," jelasnya.

Despri mengakui meskipun sempat terkendala dengan keadaan pandemi seperti sekarang sehingga waktu latihan terbatas menyebabkan kondisi fisik pemain menurun, namun dengan kemenangan 4 : 0 atas MAN 1 Pangkalpinang merupakan pencapaian yang membanggakan.

"Selanjutnya kita akan bertanding di POPDA tingkat Provinsi, kemungkinan kedepan akan ada pemain yang dipilih sehingga akan ada perubahan khususnya di lini depan dan belakang,"bebernya.

Sebagai informasi, terkhusus cabor sepakbola tersebut, Juara 3 diraih oleh SMA 4 Pangkalpinang, Juara 2 diraih oleh MAN 1 Pangkalpinang, dan Juara 1 dimenangkan oleh SMKN 2 Pangkalpinang. Adapun POPDA tingkat Provinsi akan diselenggarakan pada 19 Oktober 2020, mendatang, di Toboali, Bangka Selatan.

KlikBabel/Dani

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel