• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Satu Anggota DPRD Babel Positif Covid-19

Kamis, 08 Oktober 2020 | 20:54 WIB
Plt Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi. Foto ist.
Loading...

KlikBabel, Pangkalpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Satgas Penanganan Covid-19 Babel mengkonfirmasikan satu anggota DPRD Babel positif Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Plt Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi mengakui bahwa anggota DPRD Babel yang terpapar Covid-19 tersebut merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bangka Tengah.

“Beliau anggota kami dari Dapil Kabupaten Bangka Tengah, yang kami tugaskan sebagai Koordinator Pemenangan Pilkada di Bangka Tengah,"Akui Amri kepada tim Klik Babel, Kamis (8/10/2020).

Ia mengatakan, anggota DPRD yang dimaksud sesuai informasi Informasi yang diterima dari Gugus Tugas Covid-19, sudah diisolasi dan dirawat di RSBT Pangkalpinang. Atas pengakuannya, anggotanya tersebut dalam rentan waktu terakhir, intensitas kerjanya cukup tinggi karena sebagai koordinator partai dengan begitu interaksi dengan masyarakat lebih banyak.

"Guna menekan penyebaran virus tersebut, saya sudah minta di-tracking pihak-pihak yang kontak dengan beliau. Keluarga sudah saya telpon dan sudah dilakukan test swab/rapid,” tutur Amri.

Selain itu, Ia juga meminta kepada pihak yang merasa kontak erat dengan anggota tersebut untuk segera melakukan pengetesan, begitu juga dengan disinfektan di seluruh ruangan rapat DPRD.

“Internal partai sudah diinfokan, jika merasa pernah kontak agar segera dites. Begitu juga dengan internal DPRD, saya sudah perintahkan sekretaris dewan untuk tracking ke anggota dan staf serta melakukan disinfektan di seluruh ruangan rapat DPRD,”kata Amri lebih lanjut.

Amri meminta kepada seluruh masyarakat Babel untuk mendoakan kesembuhan seluruh pasien Covid-19, dan tetap menjaga imunitas tubuh dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

KlikBabel/Dani

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : KlikBabel.com