• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis

Senin, 05 Oktober 2020 | 16:01 WIB
Tangkapan layar sebuah utas
Loading...

KlikBabel.com,Jakarta- Keseharian artis yang ke mana-mana disorot kamera selalu menjadi pusat perhatian publik.  Tak pelak, kehidupan artis kerap dijadikan inspirasi sehingga banyak orang ingin menjadi artis. Akan tetapi, sebuah cerita warganet yang viral di media sosial membuka mata publik bahwa kehidupan artis di layar kaca dan di balik layar sangat jauh berbeda.

Cerita warganet yang megungkap rahasia tersebut diviralkan oleh pemilik akun Twitter @BanyuSadewa, yang membagikan foto-foto tangkapan layar penyintas.

"Waduh, gaea, ada anak ex kerja di TV lagi tumpah tumpahin teh nya nih gaes," tulis @BanyuSadewa menganalogikan tumpahan keresahan penyintas, Minggu (04/10/2020).

Meski artis-artis yang dimaksud penyintas tidak disebutkan namanya, namun foto-foto tangkapan layar yang dibagikan @BayuSadewa menunjukkan secara gamblang tentang kehidupan artis di balik layar.

"Ada yang kalo di TV gayanya ngeselin dan kayak musuh masyarakat tapi aslinya baik, beberapa kali pernah ngajak crew main bola/ke club bareng," demikian tulisan di salah satu foto tangkapan layar dari stories Instagram @obrakabrikTV itu.

Dalam utasnya, @BanyuSadewa membagikan puluhan kisah di balik layar dari penyintas yang membuat warganet tercengang.

Artis-artis mulai dari komedian, penyanyi, jebolan ajang pencarian bakat hingga crew layar kaca tidak luput dari cerita itu.

Menurut penyintas, banyak artis-artis yang menikah hanya demi konten (settingan) asalkan bisa menaikkan popularitas mereka.

Lebih mengejutkan lagi, pemuka agama yang kerap nongol di TV pun tidak lepas dari kebohongan dan drama-drama lainnya.

"Ada pemuka agama yang mau nolong kalau lagi on air doang atau buat konten YouTubenya. Ada coy, ratingnya tinggi pula," ungkap penyintas semakin membuat penasaran warganet.

Si penyintas juga menguak kehidupan artis yang dipenuhi penyuka sesama jenis.

Akan tetapi, si penyintas menegaskan bahwa apa yang dibagikannya itu bukan untuk menjatuhkan pihak tertentu melainkan sebagai sebuah edukasi.

"Intinya gue mau edukasi kalian semua biar nggak nelen bulat-bulat gitu aja apa yang ditonton di TV & lamtur. Lamtur itu dibayar untuk naikin berita, lo kalau punya duit lo bisa bayar mereka dan naikin konten lo (settingan maupun asli)," urainya.

Sampai saat artikel ini ditulis, penyintas tersebut belum diketahui identitas lengkapnya demi kemananan.

Namun yang pasti, @BanyuSadewa menuturkan bahwa penyintas tersebut pernah berkecimpung di dunia industri layar kaca.

"Aduh gue pengen sungkem sama Mas nya, berani banget Mas. Tapi ya emang bener sih apa katanya Mas nya, dia gak takut karna ya gak nyebut nama," kata @BanyuSadewa.

Sementara ribuan warganet lainnya langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Pasti Mas-nya ganteng, cakep dan macho makanya artis cowo bahkan kru-kru casting juga banyak yang kecantol. Jangan mau coba ya bro. Sekali nyoba pasti ketagihan. Perilaku homo itu kayak orang kecanduan narkoba, coba-coba lama-lama jadi kecanduan ga bisa lepas," ujar pemilik akun @Yani03****

"Udah gak heran sama dunia pertelevisian indon. Pernah dapat cerita dari temen yang pernah kerja di tv kalo ada cowo ganteng belum nikah pokonya idaman semua umat, ternyata tinggal bareng sama pacar cowoknya. Terus juga si tukang masak yang onoh wkwk pernah 3some sesama chef terkenal , gue aja kaget," imbuh warganet lainnya @JKiss***

Cerita selengkapnya di sini.

Mantan Kru TV Bongkar Tabiat Pemuka Agama di Layar Kaca Beda Sama Aslinya

Seorang pria yang mengaku mantan pegawai salah satu stasiun TV nasional membeberkan perilaku pemuka agama hingga artis yang kerap nongol di televisi. Ia menyebut tak semuanya yang terlihat apik di layar kaca berbanding lurus dengan kehidupan nyatanya.

Lewat akun Instagramnya pernyataan Admiraldi Hardian pun belakangan jadi sorotan warganet.

Ia menyebut bahwa ada pemuka agama yang sifatnya jauh dari yang seperti terlihat di televisi saat bertemu dengan jamaah.

"Mau menolong kalau lagi pas on air doang atau bikin konten YouTube. Menyedihkannya, zaman masih ada penonton disambut kayak rasul, tapi pas minta foto bareng justru katanya nggak dibolehin sama manajemen," paparnya.

Tak berbeda halnya dengan para artis, Admiraldi menyebut tak sedikit artis yang bertolak belakang sifatnya dengan saat tak nampang di depan layar kaca.

Melalui Insta Story, Admiraldi Hardian tak menyebut secara gamblang siapa sosok yang dimaksud. Ia hanya menyebutkan, sikap asli selebriti kerap berbeda dengan yang ditunjukan di televisi maupun media sosial.

Ia mulai membeberkan artis yang kehidupan keluarganya terlihat harmonis, tapi menyimpan rahasia mengejutkan

"Ada yang gayanya kayak family man, yang sayang sama anak dan istri padahal sering godain cowok. Ada banget,"  tulis Admiraldi Hardian.

"Yang kalau di televisi lengket banget kayak pasutri idaman, tapi aslinya main handphone sendiri-sendiri. Ke studio bawa mobil juga sendiri-sendiri, banyak malah," katanya menyebut artis lain.

Kasus lain, saat artis yang sudah dijadwalkan namun datang telat karena berbagai macam alasan.

"Ada penyanyi yang dateng GR nya ngaret 1-2 jam. Sampai di studio, gilirannya digantiin orang dulu dan dia harus nunggu di ruangan. 20 menit kemudian balik ke studio, marah-marah karena nunggu GR,"  kata Admiraldi.

"Abis live bisa langsung syuting taping. Ini dia malah bikin konten YouTube, ngobrol, tidur, dll. Kru yang tugas harus nunggu 2-3 jam, padahal kalau langsung syuting bisa cepat selesai," bebernya.

Hanya saja menurut Admiraldi Hardian, tak semua artis berperilaku buruk. Sebab banyak pula artis yang dianggapnya baik dan suka menolong.

"Ada yang imejnya miring, aslinya ngajak nongkrong bareng, bawain makanan cukup mewah, atau bantuin kru endorse barang," tuturnya.

Ia pun melakukan hal tersebut lantaran ingin menginformasikan kepada masyarakat agar tak mempercayai begitu saja hal yang dilihat di televisi maupun media sosial.

"Intinya gue mau mengedukasi kalian biar nggak menelan bulat-bulat apa yang ditonton," katanya menjelaskan.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Verde Nurul Kamilia
Sumber : Suara.com

Topik