• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


NOAH Jadikan Rasa Jenuh Buat Garap Karya Baru

Rabu, 16 September 2020 | 17:50 WIB
Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David.
Loading...

KlikBabel.com,Jakarta- Grup band NOAH mengungkap tantangan berkarier selama 20 tahun di industri musik Tanah Air. Grup yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar) dan David (piano) ini tidak memungkiri kalau terkadang merasa jenuh.

Namun begitu, Ariel NOAH mencoba selalu mengatasi kejenuhan itu dengan mencoba memunculkan ide baru.

"Selagi kita masih membicarakan masa depan terus. Masih ngomongin apa masih ada yang kita cari, masih lapar gitu, itu lumayan ampuh untuk mengatasi kejenuhan itu," ujar Ariel NOAH saat jumpa pers secara virtual pada Rabu (16/9/2020).

"Jadi kalau jenuh gitu gue, Lukman, David yang kayak 'Wah ngapain lagi yah,' kan kalau jenuh suka muncul ide," sambungnya lagi.

Dari situlah, mereka justru bisa mengeluarkan karya-karya terbaru.

"Oh coba bikin ini deh bikin itu, tantangan itu lumayan bisa jadi obat sih untuk mengatasi kejenuhan," kata Ariel NOAH.

Kendati begitu, mantan kekasih Luna Maya ini tidak memungkiri bahwa NOAH tetap bertahan karena dukungan fans setia mereka, Sahabat NOAH.

"Jadi selalu ada yang baru selalu berganti mungkin udah dari sahabat-sahabat yang lama juga udah punya kehidupan juga tapi tetep support walaupun nggak ikut langsung selalu ada mereka," tutur Ariel NOAH.

Ditambah, dia juga senang bahwa para penggemarnya selalu memberikan dukungan positif.

"Dari awal kita udah bilang bahwa. Kalau misalnya kita sebagai band bikin bangga kalian dengan karya-karya, kita minta sahabat Noah-nya bikin bangga kita dengan kegiatan yang positif," ucap Ariel NOAH.

"Dan selama ini yang kita dengar banyak kegiatan sosial charity dan segala macem yang kita lakukan jadi saling mendukung jadinya partner," imbuhnya lagi.

Sekedar diketahui, NOAH sebelumnya dikenal nama Peterpan. Mereka dibentuk sejak 2000.

Ada banyak lagu hits yang berhasil dikeluarkan oleh Ariel cs. Sebut saja Ada Apa Denganmu, Mungkin Nanti, Kukatakan Dengan Indah, Menghapus Jejakmu dan masih banyak lagi.

 

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Verde Nurul Kamilia
Sumber : Suara.com

Topik