• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Libur Akhir Pekan, Polres Basel Patroli di Tempat Wisata

Minggu, 23 Agustus 2020 | 14:59 WIB
Polres Basel lakukan patroli di pantai dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19. (Foto Ist Humas Polres Basel)

KlikBabel.com, Toboali - Polres Bangka Selatan (Basel) melakukan pengamanan selama libur panjang di titik pariwisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Sejak Kamis, 20 Agustus sampai hari ini Minggu 23 Agustus 2020 Polres Basel telah melakukan pengamanan mengingat cuti dan libur panjang Tahun Baru Islam.

Hal ini dinyatakan oleh Ops Polres Basel Kompol Rusnoto bahwa pengawasan digelar bertujuan untuk bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat saat menikmati libur akhir pekan di lokasi destinasi wisata supaya menghindari hal yang tidak diingkan.

Ia melanjutkan para pihiknya berpatroli dan menghimbau kepada para pengunjung yang berada di area wisata agar twtap patuhi protokol kesehatan, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (23/8/2020).

Kompol Rusnoto menambahkan pihaknya turut berpatroli dan mengimbau dengan memberikan pesan kepada pengunjung di area wisata agar tetap menggunakan protokoler Kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 serta selalu berhati-hati serta menjaga keselamatan dan Polres Basel akan tetap patroli di titik wisata supaya warga yang berwisata tetap meras aman.

loading...


Penulis  : -
Editor    : Ayu
Sumber : KlikBabel.com