• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditinggal Makan Bakso, Wartawan Kena Rampok Modus Pecah Kaca Mobil

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 10:07 WIB
Mobil milik seorang wartawan bernama Uthan dirampok dengan modus pecah kaca.
Loading...

KlikBabel.com,Jawa barat- Mobil milik seorang wartawan bernama Uthan dirampok dengan modus pecah kaca oleh orang tak dikenal di kawasan Pamegarsasi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/8/2020) malam. Alhasil, sebuah tas berisi laptop hingga tugas anak sekolah dibawa kabur.

"Mobil pribadi saya dibobol. Jadi saya sama keluarga baru pulang dari Situ Gunung mampir makan bakso di Titoti Parung," kata Uthan.

Uthan menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19.15 WIB. Ia bersama keluarga memutuskan mampir di sebuah kedai bakso untuk makan malam.

Ternyata parkiran di kedai bakso tersebut terlihat sudah penuh. Uthan pun memutuskan untuk memarkirkan mobilnya yakni Avanza dengan nomor polisi B 1124 ZFB di pinggir jalan.

"Usai saya selesai makan. Anak saya melihat kaca mobil pintu depan sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah berantakan. Setelah itu saya periksa ternyata tas saya berisi satu buah laptop dan tugas sekolah anak saya sudah tidak ada," ujar Uthan.

Atas peristiwa tersebut, Uthan kemudian melaporkan aksi perampokan modus pecah kaca ke Polsek Parung. Laporan sudah diterima pihak berwajib pada Jumat malam itu juga.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Verde Nurul Kamilia
Sumber : Suara.com