• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PAN Dukung Putra Yusril Ihza Mahendra Pada Pilkada 2020 Beltim

Kamis, 20 Agustus 2020 | 12:08 WIB
Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungannya kepada putra Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Yuri Kemal Fadlullah untuk maju di Pilkada Belitung Timur (Beltim) Tahun 2020. (Foto Ist)
Loading...

KlikBabel.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungannya kepada putra Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Yuri Kemal Fadlullah untuk maju di Pilkada Belitung Timur (Beltim) Tahun 2020.

Ketua umum PAN yaitu Zulkifli Hasan langsung menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Yuri Kemal Fadlullah dan Nurdiansyah (Yuri-Anca) dan disaksikan oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen PBB Afriansyah Noor di rumah dinas Zulkifli Hasan di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020) malam.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, pada Kamis (20/8/2020) sangat menyambut  dengan gembira bahwa DPP PAN resmi mengusung Yuri Kemal Fadlullah di Pilkada Belitung Timur.

Eddy mengatakan saya sangat menyambut dengan gembira, SK sudah dikeluarkan dan diserahkan untuk mengusung saudaraku Yuri Kemal Fadlullah di Pilkada Belitung Timur.

Ia menuturkan bahwa kader muda muda saat ini memang harus diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk bisa memanfaatkan kesempatan dan bisa berkarya. Harapannya, bila Yuri nanti terpilih menjadi kepala daerah insya Allah bisa 100 persen bekerja untuk warganya. Bekerja untuk rakyatnya dan bekerja kepada mereka yang memilih maupun yang tidak memilih Yuri.


"Saya percaya anak muda memang sudah bisa di beri tanggung jawab dan sudah terbukti bahwa banyak pemimpin-pemimpin kita di daerah itu berasal dari kalangan muda itu bisa berkarya dengan baik," ungkapnya.

Eddy mengaku bangga atas pencalonan Yuri di Pilkada Belitung Timur karena sama-sama dari alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia.


Harapan Eddy kepada Yuri, semoga nantinya menjadi Bupati dapat mengharumkan nama Almamater mereka sebagai kepala daerah termuda.

Calon Bupati Belitim Yuri Kemal Fadlullah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PAN yang telah mengusung kepadanya, terlebih penyerahan rekomendasi dan SK langsung diserahkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com