• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tiga Pejabat Polda Kepulauan Babel Dimutasi

Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:50 WIB
Irjen Pol Anang Syarif Hidayat selaku Kapolda Kepulauan Bangka Belitung. (Foto Ist)
Loading...

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Irjen Pol Anang Syarif Hidayat selaku Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memimpin sertijab PJU kepada jajarannya di halaman belakang Polda Kepulauan Bangka Belitung pada hari Selasa (18/8/2020).

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan bahwa mutasi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dan promosi.

Karo Log, Dir Samapta dan Kapolres Bangka Selatan merupakan pejabat yang ada di jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Harapan Irjen Pol Anang Syarif Hidayat kepada pejabat baru untuk segera  bisa menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas kepada pejabat lama yang mutasi.

Tiga pejabat Polda Kepulauan Bangka Belitung  yang dimutasi yaitu Kombes Pol Kunto Prasetyo Karo Log Polda Kepulauan Bangka Belitung mutasi ke Kabag Disi Ropal Slog Polri. Kemudian posisinya digantikan oleh Kombes Pol Didi Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Analisa Kebijakan Bidang Pal Slog Polri.

Kombes Pol Achmad Iksan Dir Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung mutasi ke bagian Analis Kebijakan Madya Bidang Shabara Baharkam Polri. Kemudian posisi digantikan oleh AKBP Fadly Munzir Ismail yang sebelumya menjabat Wadirlantas Polda Riau.

Kemudian jabatan Kapolres Bangka Selatan AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji mutasi ke Kasub Bid APBN Bid Bidbia Puskeu Polri dan posisi Kapolres Bangka Selatan akan digantikan oleh AKBP Agus Siswanto sebelumnya menjabat Kasubag Progtas Bakkoorprog Rokerma KL Sops Polri

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com