• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bangka Barat Gelar Upacara HUT RI Sistem Virtual, Tamu Undagan Dibatasi

Senin, 17 Agustus 2020 | 11:07 WIB
Upacara HUT RI oleh Pemkab Bangka Barat. Foto Ist.
Loading...

KlikBabel.com, Bangka Barat - Ada yang berbeda dari ini upacara kemerdekaan RI ke-75 tahun ini. Pasalnya, upacara HUT RI tahun ini harus dilakukan dengan cara virtual, sama halnya dengan upacara yang dilaksanakan oleh Pemkab Bangka Barat.

Inspektur upacara (Irup) Bupati Markus SH. mengatakan upacara yang digelar tahun ini dibatasi dan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang memadai.

Jumlah anggota Paskibraka yang bertugas pada upacara pengibaran sang saka merah putih di pelataran kantor bupati Bangka Barat, Senin 17 Agustus 2020, juga tidak sebanyak tahun sebelumnya yakni hanya 4 orang terdiri dari 3 orang pengibar bendera dan 1 orang lagi cadangan.

Tamu undangan pun turut dibatasi, yakni dihadiri oleh Forkopimda, kepala kantor Kemenag, ketua pengadilan agama, sekda, staf ahli bupati, para asisten Setda serta panitia. Kepala OPD dan camat termasuk eselon III dan IV mengikuti upacara pengibaran sang saka merah putih secara virtual di kantor masing-masing.

Usai pengibaran bendera para pejabat tersebut menyaksikan secara virtual pelaksanaan detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih dari Istana Negara Jakarta di OR 1 Setda Bangka Barat.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Geges
Sumber : klikbabel.com