• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polres Pangkalpinang Berkurban Sebagai Wujud Nilai Pengorbanan dan Pengabdian Insan Bhayangkara

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 17:37 WIB
Salah satu sapi milik Polres Pangkalpinang saat akan di sembelih. KlikBabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Polres Pangkalpinang menyembelih  delapan ekor sapi dan lima ekor kambing yang dilakukapan pada hari ini Sabtu (1/8/2020) dihalaman kantor satlantas Pangkalpinang.

Hewan kurban ini merupakan hasil dari sumbangan para pejabat utama Polres Pangkalpinang, rekan serta anggota Polsek beserta jajaran, ungkap Kabag Sumda Polres Pangkalpinang, AKP M.Achwan.

"Untuk penerima daging kurban akan dibagikan kepada warga yang berhak sesuai dengan syariatnya, ada sebanyak 496 orang yang menerima, meliputi anggota polri beserta anggota PHL dan para purnawirawan juga mendapatkan daging kurban," uangkapnya.

Penyemblihan hewan kurban kali ini berjalan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan. Pembagian daging kurban pun dikoordinir pihak terkait sehingga tidak ada kerumunan.

Penyemblihan hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H di jajaran Polres Pangkalpinang sesuai dengan temanya kali ini yaitu "Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan & Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertakwa.

Mg/Ghaza

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com