• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Menangis Kesakitan Diinjak Sapi Hingga Jempol Terluka, Kekeyi Malah Dibully

Jumat, 31 Juli 2020 | 16:24 WIB
Kaki kekeyi terinjak sapi (Twitter)
Loading...

KlikBabel.com - Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri mengunggah foto tengah berada di rumah sakit bersama tenaga medis ber-APD level 2. Terlihat ibu jari kaki kirinya diperban. Dalam keterangannya ia menuliskan baru saja diinjak sapi.

"Lebih baik sakit hati karena mantan daripada sakit kaki karena di injak sapi. Makasih dokter udah mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tulis Kekeyi dalam keterangannya.

Diunggah Jumat (31/7/2020) siang, kisah Kekeyi yang diinjak sapi pada momen Hari Raya Idul Adha tersebut meraih perhatian warganet. Selain unggahannya yang disukai 55 ribu pengguna Instagram kisahnya itu juga menjadi trending di Twitter.

Dalam video TikTok-nya berdurasi 24 detik, Kekeyi membagikan kondisinya usai insiden diinjak sapi. Ia terlihat tengah tidur di atas ranjang berwarna biru. Ditemani seorang wanita berkerudung merah muda, Kekeyi menangis kesakitan.

Dengan sabar, wanita itu coba menenangkan Kekeyi yang terus berkata kesakitan. Tubuh Kekeyi yang terbaring di atas ranjang rumah sakit tersebut dipegangi agar tetap tenang. Sementara jempol kakinya tampak sudah dibalut perban.

Selain menyoroti kisah sedih Kekeyi yang diinjak sapi di momen hari raya kurban, pengguna Twitter juga menyoroti komentar di unggahan Instagram Kekeyi. Beberapa kalimat warganet dinilai terlalu jahat karena justru mengejek kondisi Kekeyi.

"Kamu nginjek kakimu sendiri key?," ujar akun @ki_plie seolah bertanya.

"Ada videonya pas diinjak sapi nggak? Pengen lihat," komentar akun @sasikirana_rawnie.

Sementara akun @afrizadinulhaq berkomentar, "Diinjek sapi karena dikira kawannya,".

Tidak sedikit komentar warganet yang menjurus pada menghina Kekeyi secara fisik. Selain itu, alih-alih bersimpati dengan kondisi Kekeyi, warganet justru menyerangnya dengan kata-kata buruk.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : suara.com