• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jokowi Minta Adik Ipar Mundur dari Pilkada dan 4 Berita Top SuaraJogja

Senin, 27 Juli 2020 | 10:49 WIB
Seorang petugas memasukkan surat suara ke dalam kotak suara saat simulasi pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Jakarta, Rabu (22/72020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Loading...

Klikbabel. com - BMKG menjelaskan alasan di balik dinginnya Jogja pada malam hari di musim kemarau. Sementara itu, Titiek Soeharto memamerkan wisata kuliner saat ia berkunjung ke Solo.

Di sisi lain, kabar duka datang dari seorang warga yang tewas dengan kondisi badan terbelah setelah diduga tertabrak ekreta api di Sorowajan. Tak kalah mengejutkan, hotel termewah di Gunungkidul baru saja terbakar.

Masih di Gunungkidul, adik ipar Jokowi diminta mundur dari pilkada. Berikut ulasan lima berita terpopuler SuaraJogja.id, Minggu (26/7/2020) kemarin:

1. Badan Terbelah, Pria Jogja Tewas Tertabrak Kereta Api Usai Duduk di Rel

Seorang pria berinisial D (65), warga Kotagede, Yogyakarta, tewas tertabrak kereta api saat tengah duduk-duduk di sekitar rel kereta. Polisi beserta tim melakukan proses evakuasi mengumpulkan potongan tubuh korban yang tercecer.

Peristiwa nahas yang menimpa pria paruh baya tersebut pertama diketahui oleh masinis Kereta Joglosemarkerto jurusan Solo-Jogjakarta. Masinis melaporkan ke Stasiun Lempuyangan bhawa telah terjadi laka kereta api di sekitar Jalan Sorowajan.

2. Kulineran Nasi Liwet Pinggir Jalan Solo, Titiek Soeharto: Mursida ya

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Siti Komariyah
Sumber : Suara.com