• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


HUT 47 KNPI, Pemuda sebagai Agen Pembangunan dengan Ide Kreatif untuk Menghadapi Perubahan Jaman

Jumat, 24 Juli 2020 | 11:38 WIB
Ketua PDP KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi. KlikBabel.com
Loading...

KlikBabel.com, Koba - Diusia yang  sudah memasuki usia 47 tahun, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah banyak melahirkan tokoh baik ditingkat Nasional maupun di daerah baik itu politisi, birokrat, pengusaha, ulama, akademisi, hingga beberapa pihak yang hari ini terus menerus berada di luar lingkaran kekuasaan yang dilahirkan dari rahim KNPI.

Sepriyandi selaku ketua DPD KNPI  Kabupaten Bangka Tengah menyampaikan pesan untuk pemuda pada usia KNPI ke-47 ini agar menjadikan KNPI yang semakin dewasa dan menjadi rumah bagi pemuda di Bangka Tengah dalam mengaktualisasikan potensi yang dimilikinya.

Semoga diusia yang tidak muda lagi, KNPI Bangka Tengah semakin dewasa dan bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat, " ujarnya Sepriyandi.

Ia pun mengajak seluruh pemuda-pemudi, Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Bangka Tengah untuk selalu berkontribusi untuk pembangunan dan
serta menjadi mitra strategis pemerintah untuk mengawal roda pembangunan.

Sebagai wadah, maka KNPI harus memperjuangkan pemberdayaan pemuda dalam mengusung persatuan, karena pemuda sebagai agen pembangunan di daerah dengan ide-ide kreatif, inovatif, dalam menghadapi perubahan jaman.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para mantan ketua, senior KNPI yang telah meletakkan pondasi organisasi hingga KNPI, khususnya di Kabupaten Bangka Tengah sehingga masih eksis hingga saat ini.

Semua itu tak terlepas dari dukungan segenap komponen dalam menyukseskan serta menyelesaikan dinamika kepemudaan," tukasnya.

Mg/Ilham

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com