• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KPU : Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kab. Bangka Tengah Sudah Mulai Bekerja di Lapangan

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:59 WIB
KPU Bangka Tengah. KlikBabel.com

KlikBabel.com, Koba - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah melakukan pengangkatan petugas pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada Kab. Bangka Tengah (Bateng)  tahun 2020. Pengangkatan petugas ini sesuai berdasarkan berita acara rapat pleno komisi pemilihan umum kabupaten bangka tengah NOMOR : 019/PP.04.2-PU/1904/KPU-Kab/VII/2020 TENTANG PENGANGKATAN PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH UNTUK PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKA TENGAH TAHUN 2020.

Para petugas terhitung mulai bekerja sejak tanggal 15 juli - 13 agustus 2020, kemudian petugas tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kab. Bangka Tengah.

Rusdy sebagai Ketua KPU Bateng mengatakan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kab. Bangka Tengah melakukan tugasnya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti masker, face shield, dan sarung tangan. Kemudian mereka juga sudah menjalani rapid test dan hasilnya non reaktif semua. Jadi kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan petugas PPDP yang melakukan pengambilan data ke rumah.

“Jumlah seluruh petugas sekitar 382 orang yang tersebar di 6 Kecamatan Bateng, jadi kepada masyarakat harap menerima petugas kami dengan baik. Karena petugas semuanya menggunakan APD di saat bertugas”, Tukas Rusdy.

Mg/Ilham

loading...


Penulis  : -
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com