• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bangka Selatan Mendapatkan Bantuan Hibah Kapal Bawana Tiga dari Kemenhub RI

Rabu, 15 Juli 2020 | 14:43 WIB
pemda Bangka Selatan mendapatkan bantuan kapal bawana 3 dari Dirjen Perhubungan Laut RI. (Foto Ist)

KlikBabel.com, Toboali - Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan bantuan Hibah Kapal Bawana 3 yang berikan langsung oleh Dirjen Perhubungan Laut RI, R. Agus H. Purnomo kepada Pj Sekda Bangka Selatan (Basel), Achmad Ansyori, pada Selasa 14 Juli 2020 di Redtop Hotel Convention Center, Jakarta Pusat. 

Terhitung sudah ketiga kalinya mendapat bantuan hibah Kapal Bawana Nusantara, Sekda Basel mengucapkan terimakasih dan rasa syukur yang sedalam-dalamnya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas utas bantuan hibah kapal yang ke tiga kalinya. Cukup mewah kapal Banawa 3, sama seperti Banawa 2. Namun untuk pengoperasiannya nanti masih akan kita bahas lagi, yang jelas untuk pelayaran barang dan pengantar orang-orang antar pulau-pulau di Bangka Selatan,” ujar Ansyori.

"Unit kapal dengan kapasitas 35 GT dan mampu memuat 24 penumpang, dan Kapal Banawa Nusantara 3 ini dapat memuat barang hingga 10 ton. Rencananya akan dioperasikan untuk pelayaran barang dan penumpang antar pulau di Bangka Selatan. Fasilitas kapal yang cukup mewah dan memadai dalam ketegori kapal penumpang dan angkut barang", ujar Ansyori.

Mg/Reki Suhendri

loading...


Penulis  : Tiwi
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com