• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Siswa Baru SMA N 1 Payung Mendapatkan Pembagian Jam Masuk Sekolah

Senin, 13 Juli 2020 | 14:12 WIB
Sekolah SMA N 1 Payung, Kabupaten Bangka Selatan. KlikBabel.com

KlikBabel.com, Payung - Hari pertama masuk sekolah pada tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya siswa baru yang hadir harus dibagi menjadi 2 shift. Hal ini juga terjadi di sekolah SMA N 1 Payung, Kabupaten Bangka Selatan. Pihak sekolah sudah melakukan pembagian waktu masuk kepada para siswa baru.

“1 kelas kita bagi menjadi 2 shift, ada 18 siswa masuk dari jam 07.00-09.30 WIB, kemudian dilanjutkan 18 siswa pada jam 10.00-12.00 WIB. Hal ini untuk pengenalan lingkungan sekolah, kita lebih fokus untuk pemberian materi terkait protokol kesehatan,'' ujar Nurhasan kepsek SMA N 1 Payung kepada Klikbabel.com, Senin (13/7/2020).

Kapolsek Payung juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dimasa pandemi ini, tidak hanya itu, siswa juga mendapatkan masker gratis yang dibagikan kepala sekolah dan Kapolsek.

“Kami harap agar siswa dapat terus mendisiplinkan diri terhadap aturan sekolah dan juga protokol kesehatan. Kita juga akan memberikan masker gratis kepada siswa. Kami menghimbau agar siswa selalu menjaga kesehatan dan tetap rajin mencuci tangan serta menggunakan masker", tambah Hendri selaku Kapolsek Payung kepada Klikbabel.com.

Mg/Reki Suhendri

loading...


Penulis  : -
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com