• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Yusmiati Mulkan Jabat Ketua Pramuka Kwarcab Bangka

Rabu, 01 Juli 2020 | 16:47 WIB
Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bangka kini dipimpin Yusmiati Mulkan selaku ketua, Rabu (1/7/2020)
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bangka kini dipimpin Yusmiati Mulkan selaku ketua, Rabu (1/7/2020). Terpilihnya dirinya setelah melalui musyawarah cabang luar biasa dengan sisitem pemilihan aklimasi.

Yusmiati Mulkan menjabat Pengganti Antar Waktu Ketua Pramuka Kwarcab Bangka menggantikan Ketua sebelumnya pada priode 2017-2020. Berbagai rencana dan program kerja juga telah disusun dalam menjalankan jabatan baru selaku ketua pramuka Kwarcab Bangka.

"Upaya kita kedepannya untuk memajukan pramuka melalui program-program yang telah disusun. Selain itu kita akan terus berupaya menibgkatkan kekompakan dan menjalin hubungan yang harmonis mulai dari tingkat daerah hingga nasinoal," ujar Yusmiati.

Selain itu dirinya menyampaikan minat pelajar akan pramuka beberapa tahun akhir ini terjadi penurunan. Sehingga menjadi tugas dirinya beserta anggota lainnya untuk meningkatkan minat dan mengembalikan kejayaan pramuka di Kabupaten Bangka.

"Tugas kita yang utama yaitu meningkatkan eksistensi pramuka kedepannya baik di sekolah maupun umum. Kedepannya juga kita mendukung ekstakulikuler di sekolah agar dapat ditingkatkan dan dijalankan," ungkapnya.

Disisi lain, Bupati Bangka Mulkan SH MH juga menyampaikan apresiasi kepada Pramuka Kabupaten Bangka yang telah cukup eksis dalam berbagai kegiatan Pemkab Bangka. Sehingga harapan kedepannya suatu organisasi bukan hanya menjadi sebuah simbol melainkan menghasilkan sebuah karya atau kegiatan.

"Pramuka Bangka ini kami lihat cukup eksis terutama dengan ikut serta dan tampil dalam berbagai kegiatan Pemkab Bangka. Sehingga organisasi apapun nantinya jangan sampai mati suri kedepannya," pungkas Mulkan.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Amanda
Sumber : Klikbabel.com