• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


TNI AL Muntok datangi Polres Bangka Barat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74

Rabu, 01 Juli 2020 | 14:26 WIB
Kapten Laut Y. Prabowo bersama anggota TNI AL Muntok datang ke Polres Bangka Barat memberikan kejutan di HUT Bhayangkara.
Loading...

KlikBabel.com, Muntok - Setelah acara syukuran hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bangka Barat mendapat kejutan kue ulang tahun dari Danpos Angkatan Laut Muntok, Kapten Laut Yuli Prabowo yang datang bersama anggotanya pada hari ini, Rabu (01/07/20).

Kapten Laut Y. Prabowo bersama anggota TNI AL Muntok datang ke Polres Bangka Barat bertempat di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat untuk memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke-74 dan diiringi dengan lagu ulang tahun yang dipopulerkan oleh Band Jamrud. Kapolres Kab. Babar yang sedang ngobrol santai bersama Bapak Bupati Bangka Barat terkejut dengan kedatangan anggota TNI AL yang membawa kue ulang tahun bertuliskan selamat hari Bhayangkara ke-74.

Danpos AL Y. Prabowo memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 yang bertema Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif kepada Kapolda dan seluruh anggota Kepolisian Babel dan seluruh kepolisian indonesia umumnya.

Danpos AL Y. Prabowo berharap semoga kedepannya sinergitas antara TNI POLRI dan Forkopimda ini dapat terus ditingkatkan.

Kapolres Bangka Barat mengucapkan, Terimakasih banyak kepada rekan dari  TNI atas kejutannya, semoga TNI Polri semakin bersinergitas”, ungkap Kapolres Babar.

Mg-Hendri Lukmanto.

Loading...
loading...


Penulis  : Tiwi
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com